Wellcome to Maz-Gopries82 Galaxy.net Album Info,..Terimakasih atas Kunjungannya,.. Selamat Beraktifitas,.. Sampai Jumpa
Global Warming       Sain Technologi                                                 SehatSegarBugar        Qalbu"Instropeksi"                                                                       WartaWisata        Edukasi        Album  

Jumat, 17 Agustus 2012

Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1433 H


Allahu Akbar ... Allahu Akbar ... Allahu Akbar ... Allahu Akbar Walillahilhamd, Gema Takbir berkumandang. Membesarkan dan mengagungkan Yang Maha Suci. Bersihkan hati kembali fitri, di hari kemenangan saat ini.

Ya... Allah, Ya... Rahman, Ya... Rahiim, Ya... Allah yang  Maha Besar, Ya... Allah yang  Maha Agung, Ya...Allah yang  Maha Segalanya, dihari yang penuh kemenangan ini aku bersujud di hadapanMu dengan segala kelemahanku, aku bermohon dengan segala ampunanMu dan berharap dengan segala kemurahanMu. Aku hambamu yang lemah yang selalu lalai dalam segala perbuatanku, yang merugi dengan segala kekhilapanku, yang selalu angkuh dengan segala kesombonganku.

Dengan segala kekhilafan, kesalahan, keangkuhan, dan kesombongan saya baik disengaja atau tidak yang menyakitkan hati bapak, ibu, kakak dan semua sahabat, serta rekan-rekan di seluruh pelosok negeri, saya sebagai insan manusia dengan tutur kata, perbuatan, dan tindak- tanduk  yang selama ini mungkin menyinggung dan menyakitkan hati, saya  Mohon maaf lahir dan batin. “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H”. (Prihartanto dan Keluarga)

Comments :

0 komentar to “Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1433 H”

Posting Komentar

Alexa Traffic


 

Copyright © 2009 by Maz-Gopries82 Galaxy.net

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger